LIRIK SHINee – HELLO INDO TRANS

Hello

Ketika aku melihat diriku dari waktu ke waktu Aku merasa bahwa benar-benar masih muda Bahkan denganmu di depanku Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan
[Onew] Untuk orang-orang yang sedang jatuh cinta Tolong beritahu aku bagaimana kamu mulai mencintai
[Taemin] Apakah hari aku memegang tangannya pernah datang?
[Jonghyun] Apakah hari aku menciumnya di atas mata tertutup dia juga datang?
[All] Hello, hello
[Key] Aku dibesarkan keberanian
[All] Hello, hello
[Onew] Aku ingin berbicara denganmu untuk sejenak
[All] Hello, hello
[Jonghyun] Aku mungkin sedikit bergegas
[All] Siapa yang tahu? Kita mungkin
[Taemin] Akhir yang baik
[Minho] Apakah aku harus mendekatimu Atau menunggu sedikit lebih lama
[Jonghyun] Dengan semua orang mengatakan hal yang berbeda Membuatnya lebih sulit
([Onew] kamu mungkin tidak mempercayai aku)
[Key] Dia telah standar yang lebih tinggi daripada dia tampaknya
[Onew] semacam ini hal yang biasa bagiku percayalah apa yang ku katakan
[Taemin] Apakah hari aku santai memeluknya?
[Onew] Aku percaya semuanya akan berubah caramu berpikir itu akan
[All] Hello, hello
[Jonghyun] Aku dibesarkan keberanian
[All] Hello, hello
[Key] Aku ingin berbicara denganmu untuk sejenak
[All] Hello, hello
[Taemin] Aku mungkin sedikit bergegas
[All] Siapa yang tahu? Kita mungkin
[Jonghyun] Oh yeah Ini bukan pertama kalinya aku harus jujur Aku mencintai dan patah hati sebelumnya
[Onew] Tapi ini sulit, silahkan percaya kata-kata ini
[Jonghyun] Kamu berbeda
[All] Hello, hello
[Minho] aku berani bertaruh semua waktuku ini
[All] Hello, hello [Key] Ooh yeah, baby baby baby girl
[All] Hello, hello
[Jonghyun] Aku tidak tahu bagaimana perasaanmu sekarang
[All] Siapa yang tahu? Kita mungkin
[All] Hello, hello Halo, halo
[Onew] Tolong beri aku kesempatan
[All] Hello, hello
[Jonghyun] Aku tidak tahu bagaimana perasaanmu sekarang
[All] Siapa yang tahu? kami
[Onew] Mungkin takdir
([Minho] Halo, waktu aku habiskan di sisimu Bisa tidak lebih dibandingkan dengan segala kebahagiaan lain Aku tidak bisa mengekspresikan diri padamu hati ku menginginkanmu, tidak pernah membiarkan kau pergi Jika ini adalah cinta, aku tidak akan membiarkannya pergi Siapa yang tahu? Kami berdua

 

Tinggalkan Balasan

