LIRIK SHINee – Love Like Oxygen INDO TRANS

Love Like Oxygen

[Jonghyun] seolah-olah itu akan jatuh dan hancur, jelas, ke arahku, substansi beracun manis tentang untuk menyebarkan
[Onew] luka lamaku yang beku cepat putih dan terjebak
[kunci] meskipun mereka menyebar jauh di dalam hatimu
[Taemin / minho] saat aku memelukmu, serpih dari krom yang menggerogoti diri, sengatan mereka
[All] kau seperti oksigen, ketika aku minum
aku tidak bisa bernapas jika kau keluar, di dalam penderitaan yang intens ini
kau tidak bisa melihat aku sekarat pergi seperti ini
[Onew] dingin, ke titik beku, kau transparan
[kunci] meskipun kau napas ku, dan menjaga pernapasan kau dalam diriku
[Jonghyun] sampai aku berubah putih dari shock, seolah-olah aku berlari, aku kering haus cinta
[Taemin / minho] ketika aku akan bernafas, serangan surfer yang smites (“menunggang gelombang cinta”), kelembutan ini

[Taemin] cinta seperti es, penderitaan yang manis
[Jonghyun] ketulusanku seperti gelombang
[Keyi] cemburu seperti es, air mata yang manis
[Onew] indah, dibutuhkan ku oleh kematian

[rap / minho] penderitaan ku dari cinta yang terasa seperti itu tentang rip ku terpisah, kesedihan ini beracun, di tengah es hancur air mata beku
[Keu] terbang menjauh, meninggalkan aku pada akhirnya, aroma kuat yang membuatku terisolasi dan terputus
[Minho] tanpa kau, aku tidak bisa bernapas
[Taemin] aku terus tumbuh lebih lelah [minho, Taemin] kau seperti oksigen untuk aku
[All] seperti oksigen, seperti oksigen, kau seperti oksigen
kau seperti oksigen ([minho] kau seperti oksigen untuk ku)

 

Tinggalkan Balasan

