LIRIK SHINee – REPLAY INDO TRANS

SHINee – REPLAY

[Jonghyun]
noona, kau sangat cantik
semua lelaki tidak akan meninggalkan kau sendirian
jujur, aku tahu perasaanmu gemetar

[Onew]
untukmu, aku tahu cinta ini hanya sesaat, satu perasaan
tetapi tidak peduli apa yang kau katakan, itu semua segalanya buatku

[All]
mungkin kau khawatir tentang usia mudaku
(Key: tapi lihatlah kemataku, apa yang kau lihat?)
dan aku pikir aku akan membenci perempuan, jika ini berakhir.
(Jonghyun: hatimu akan memberitahumu ,tidak peduli apa yang orang lain katakan)

[Onew] noona kau adalah Orang yang paling berharga untukku, aku tahu sarafmu membuat kau agak kaku
[Minho] bersama denganmu sangat indah
[Jonghyun] jangan lepas tanganku, ini janji yang kubuat untukmu.
[Onew] aku tahu bahwa itu akan menjadi suatu kebohongan

[All]
mungkin bagimu, aku sedikit terlalu membosankan, terlalu baik
(Key: bahasa tubuhmu menceritakannya padaku)
dan aku pikir aku akan membenci perempuan jika ini berakhir
(Jonghyun: hati saya berteriak di depan selamat tinggal)

ah ah, kau cantik
ah ah, aku tahu kau masih belum menemukan
seseorang yang akan memberikan cinta yang tulus

Ah ah, meskipun itu seperti sia-sia
ah ah, aku akan memberinya padamu
di usia muda seperti ini, cinta yang tulus
tidak bisakah kau terima itu?

Tinggalkan Balasan

